Bersinergi, Babinsa Ramil 02/TT  Laksanakan Patroli Pencegahan Karlahut Bersama Kades Tanjung Peranap Dan Bhabinkamtibmas.

Rabu, 13 Mei 2020 - 14:10:40 WIB Cetak

DESA TANJUNG PERANAP, WP.COM -
Sinergitas merupak modal utama dalam upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di satu wilayah, seperti yang telah dilakukan  Babinsa koramil 02/TT, kodim 0303/Bkls, Serda D.Sihotang, pada Rabu (13/5/2020).

Bersama Babinkamtibmas Briptu Syafrianto,  Bersama Masyarakat  Desa Tanjung peranap melaksanakan patroli  pencegahan karhutla di perbatasan Desa Darul Aman kec Tebing Tinggi Barat kab.Kepulauan Meranti.


Seperti pada Patroli sebelumnya, kali ini tetap melibatkan Kepala Desa Tanjung Peranap, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Masyarakat Desa, dengan menggunakan 4 unit kenderaan roda 2.

Loading...


Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas untuk bersama-sama meminimalisir akan bencana karlahut, dengan memantau lokasi lahan, wilayah yang rawan dan sering terbakar pada cuaca panas,  sekaligus menghimbau masyarakat jangan membuka lahan dengan cara membakar.


Hingga berakhirnya kegiatan patroli, tidak ditemukan titik api susulan dan asap dilokasi bekas lahan terbakar ataupun wilayah lain di Desa Tanjung Peranap.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+